Ikuti Rakernas PDI Perjuangan, Iskandar – Deddy Siap Jalankan Instruksi Partai

Terastoday.com, POLITIK– Sebanyak 4.858 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V yang berlangsung dari 24 hingga 26 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.

Ribuan peserta tersebut merupakan kader dari partai PDI-Perjuangan se Indonesia, yang diantaranya para fungsionaris, anggota DPR/DPRD, pengurus tingkat daerah hingga luar negeri, anggota legislatif terpilih, serta para kepala daerah dari PDI-P.

Pembukaan Rakernas V ini diresmikan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang mengusung tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” dengan subtema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya”.

Diantara ribuan peserta Rakernas itu, hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru bersama Wakil Ketua DPC Deddy Abdul Hamid.

Seperti diketahui, keduanya merupakan sosok dibalik kesuksesan PDI-P dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Bolsel. Tak khayal, pasangan yang dikenal dengan slogan “BERKAH” ini dipastikan akan kembali maju dalam Pilkada 2024.

Menurut Iskandar, Rakernas V ini membahas empat hal penting:

1. Evaluasi Hasil Pileg dan Pilpres 2024: Menilai pencapaian dan hasil dari pemilihan legislatif dan presiden yang baru saja berlangsung.

2. Konsolidasi Menghadapi Pilkada Serentak 2024: Merumuskan sikap politik serta strategi untuk menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024.

3. Dinamika Politik Nasional dan Internasional: Mengkaji isu-isu pokok rakyat serta dinamika politik terkini baik di tingkat nasional maupun internasional.

4. Strategi Pemenangan Pilkada 2024: Menyusun langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pilkada serentak 2024.

Iskandar Kamaru juga menegaskan kesiapan DPC PDI Perjuangan Bolsel dalam menyongsong dan memenangkan kembali Pilkada di Kabupaten Bolsel.

“Kami siap menghadapi serta memenangkan kembali Pilkada 2024 di Kabupaten Bolsel,” ujarnya dengan penuh semangat, didampingi oleh Wakil Ketua DPC Deddy Abdul Hamid dan para pengurus lainnya.

Editor: Chandra Mokoagow

Check Also

Tim Penjaringan Partai Nasdem Terima Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Milik dr Wenny Gaib dan Jusran Mokolanut

Terastoday.com, KOTAMOBAGU– Sejak dibuka pada awal bulan Mei beberapa waktu lalu, DPD Partai Nasdem kini …