Buka Sosialisasi Pendampingan dan Kualitas Kepatuhan, Bupati Bolsel Tekankan Pentingnya Mutu Layanan Publik 

“Pemkab Bolsel Fokus Tingkatkan Kepatuhan dan Tata Naskah Dinas”

Terastoday.com,BOLSEL– Bupati Hi. Iskandar Kamaru resmi membuka Sosialisasi dan Pendampingan Kualitas Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Tata Naskah Dinas di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Tahun 2024.

Acara yang diprakarsai oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Bolsel ini digelar di Hotel Aryaduta Manado pada Rabu, 15 Mei 2024, dengan menghadirkan narasumber utama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara, Meilany F. Limpar SH, MH.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar menegaskan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas karena berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat luas.

“Pelayanan publik di dinas-dinas seperti Dukcapil, Dinsos, Kesehatan, Pendidikan, dan PTSP harus lebih ditingkatkan karena langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Bupati Iskandar.

Bupati juga mengakui bahwa kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bolsel saat ini belum mencapai tingkat yang memuaskan.

Oleh karena itu, Iskandar berharap seluruh peserta untuk serius mengikuti kegiatan sosialisasi dan pendampingan ini sebagai langkah awal perbaikan.

“Saya minta semua peserta menyimak dengan seksama materi dari narasumber dan mengikuti kegiatan ini sampai selesai,” pungkasnya.

Editor: Chandra Mokoagow 

Check Also

Bupati Bolsel Sebut Sinergitas antara Pihak Eksekutif dan Legislatif Jadi Ujung Tombak Pembangunan

Terastoday.com, BOLSEL– Bupati Bolsel Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, DPRD, …