Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intel, AKBP Indra:  Perubahan Positif dalam Manajemen Polri

Terastoday.com,BOLSEL– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Bolmong Selatan  AKBP. Indra Wahyu Madjid S.I.K menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Intel Polres Bolsel yang dilaksanakan pada Senin (01/04/2024).

Diketahui, sertijab kali ini merupakan tindak lanjut hasil dari keputusan Kapolda Sulut Nomor / KEP/123/III/ 2024 yang diumumkan pada 07 Maret 2024, yang menegaskan perombakan dan penugasan kembali para perwira Polri di lingkungan Polda Sulut.

Dalam upacara sertijab kali ini, Kapolres Indra Wahyu Madjid resmi menyambut dan memutasi dua perwira kepolisian sebagaimama surat keputusan Kapolda Sulut.

Yang diantaranya peralihan jabatan dari Wakapolres Bolsel sebelumnya, KOMPOL Abdul Rahman Faudji, S.H, M.H, kepada pejabat baru, KOMPOL Melky Sedik Makawaehe, S.E.

Selain itu, jabatan Kasat Intelkam Polres Bolsel juga diserahterimakan dari AKP Budi Priyanto, S.Sos kepada pejabat baru, IPTU Christian Yan Yost Rengkung.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kabag Ops, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bolsel, serta personel Polres Bolsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K menyampaikan kegembiraannya atas kedatangan para pejabat baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bolaang Mongondow Selatan. Mari kita jalankan tugas dengan baik, mengedepankan kerja keras, cerdas, dan ikhlas, sebagaimana motto dari Kapolda Sulut,” ujarnya.

Menurutnya, mutasi dan sertijab seperti ini adalah hal yang biasa dalam institusi kepolisian, yakni bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dan meningkatkan kinerja dalam situasi yang semakin kompleks.

Tak lupa, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan saat bergabung di Polres Kabupaten Bolsel.

“Saya berharap, segera menyesuaikan diri serta jalin hubungan yang baik dengan anggota yang lain, masyarakat dan pemerintah dengan mengedepankan prinsip kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas sesuai motto Bpk Kapolda Sulut,” pungkas kapolres bolsel

Dengan adanya perubahan ini, Indra Wahyu Madjid berharap Polres Bolsel semakin solid dan mampu menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

“Semoga semua anggota dapat bersinergi dan mencapai hasil yang memuaskan di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Chago).

Check Also

Gaji Petugas Pilkada 2024 Naik? Ternyata Segini Besaran Honor dan Santunan Kerjanya 

Terastoday.com,NASIONAL– Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 …