BERKAH Jilid II

Dukung Berkah Jilid II: Steven Kandouw Sebut Iskandar – Deddy Masih Tangguh di Pilkada Bolsel

Terastoday.com,BOLSEL– Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dengan tegas menyebut bahwa pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, masih tetap menjadi duet maut yang diunggulkan dalam Pilkada Bolaang Mongondow Selatan.

Hal ini diungkapkan Steven Kandouw dalam sambutannya saat melakukan agenda safari Ramadhan di Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (01/04/2024).

Dalam pernyataannya, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Sulut itu menegaskan, bahwa PDI-Perjuangan masih terus berkomitmen mempertahankan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

Menurutnya, pasangan Iskandar-Deddy telah lama dikenal sebagai figur yang memiliki kinerja dan komitmen tinggi dalam memajukan daerah mereka.

“Keduanya merupakan kader PDI Perjuangan, yang sama-sama memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi untuk membangun daerah,” ujar Wagub Steven Kandouw dengan penuh keyakinan.

Steven menegaskan, jika pada Pilkada 2024 nanti, duet antara Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid masih tetap ‘mesra’ sebagai pasangan BERKAH Jilid II.

“Partai PDI-Perjuangan masih konsisten untuk mengusung Iskandar-Deddy dalam Pilkada 2024. Mereka adalah sosok yang kami percaya dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” pungkas Steven Kandouw dihadapan masyarakat Bolsel.

Pun ia berharap, masyarakat Bolsel mampu melihat sepak terjang keduanya selama memimpin Kabupaten Bolmong Selatan, yang totalitas dalam memperjuangkan kepentingan publik.

“Kabupaten Bolsel ini setiap tahunnya mengalami peningkatan yang signifikan. Sehingganya, saya optimis berharap masyarakat juga masih konsisten dalam memberikan dukungan bagi pak Iskandar Kamaru dan pak Deddy Abdul Hamid untuk kedepannya,” imbuhnya. (Chago)

 

Check Also

Diikuti 424 Peserta, Disdik Bolsel Sukses Gelar Bimtek PAUD Holistik Integratif

Terastoday.com,BOLSEL- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan  Bimbingan Teknis (Bimtek) bertajuk …