Bupati dan Wabup Bolsel Sambut Rombongan Wakil Gubernur Sulut dalam Rangka Safari Ramadhan 

Terastoday.com,BOLSEL– Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mendampingi kunjungan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan di Kabupaten Bolmong Selatan, tepatnya di Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Molibagu, Senin (01/04/2024).

Dalam kunjungan safari Ramadhan tersebut, rombongan Wakil Gubernur Sulut dijemput langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, dan seluruh jajaran kepala OPD serta masyarakat Kabupaten Bolsel.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub Steven Kandouw yang telah menyempatkan bertemu sapa dengan warga muslim di Kabupaten Bolsel.

“Tentunya kehadiran Bapak Wakil Gubernur Sulut secara langsung ini merupakan suatu kebahagiaan dan suatu kebanggaan masyarakat Kabupaten Bolsel, khususnya bagi kami pemerintah daerah. Semoga kedatangan pak Wagub menjadi keberkahan bagi masyarakat Bolsel,” tutur Iskandar.

Safari Ramadhan

Tak hanya itu, Bupati Iskandar Kamaru juga membeberkan beberapa hal terkait capaian kerja pemerintah daerah tahun 2023-2024, serta program kerja strategis baik nasional maupun daerah.

Utamanya di bidang infrastruktur serta sosial ekonomi kemasyarakatan.

Di akhir sambutannya, Bupati Iskandar berharap Pemprov Sulawesi Utara dapat memberikan tambahan dana hibah kepada Pemda Bolsel untuk menopang pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Sementara itu, Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa safari Ramadhan ini merupakan upaya membangun sinergitas antara pemerintah daerah dan provinsi, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya yang ada di Kabupaten Bolsel.

Wagub Steven Kandouw

Pada kesempatan itu, Wagub Steven turut memberikan apresiasi kepada dua pucuk pimpinan daerah Kabupaten Bolsel, yakni Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid yang sigap memberikan pelayanan terbaik sehingga infrastruktur di Kabupaten Bolmong Selatan terus melaju.

“Kabupaten Bolsel ini merupakan satu dari 15 kabupaten/kota se Sulut yang terus menunjukan kemajuan positif pada capaian Indeks Pembangunan Manusia (IDM). Tentunya ini patut di apresiasi oleh Pemprov Sulut dan masyarakat Bolsel khususnya,” kata Wagub.

Terastoday

Pun Wagub berharap, keharmonisan antara pemerintah daerah dan masyarakat Bolsel ini terus terbangun guna mendukung visi misi pembangunan daerah yang berkelanjutan. (Advertorial).

Check Also

Diikuti 424 Peserta, Disdik Bolsel Sukses Gelar Bimtek PAUD Holistik Integratif

Terastoday.com,BOLSEL- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan  Bimbingan Teknis (Bimtek) bertajuk …