Perkuat Silaturahmi, Ketua Komisi II dan PWI Bolsel Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Terastoday.com,DPRD– Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel Fraksi PDI Perjuangan, Zulkarnain Kamaru, menggelar acara silaturahmi dan buka bersama (bukber) dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Selatan, di Cham Ramadhan, Kelurahan Matali, Kota Kotamobagu, Jumat (22/03/2024).

Acara tersebut tidak hanya sebagai ajang kebersamaan, tetapi juga sebagai momen penting untuk berbagi pesan keimanan dan apresiasi atas peran media dalam menjaga demokrasi.

Dalam kesempatannya, Zulkarnain mengajak seluruh wartawan untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

Selain itu, Zulkarnain juga memberikan penghargaan tinggi kepada insan pers atas kontribusinya dalam mengawal sistem demokrasi di Bolsel.

“Saya mengapresiasi kepada semua teman media yang berhasil menjaga dan mensukseskan pemilihan umum, termasuk pemilihan presiden dan legislatif,” ucap ZK, panggilan akrabnya.

 

Sebagai Ketua PCNU Bolsel, Zulkarnain menekankan bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik, dimana setelah pemilu masih ada beberapa kelompok masyarakat yang intensitas politiknya tinggi.

Dalam konteks ini, beliau berharap agar media dapat membantu menjaga situasi politik dengan memberikan informasi yang tidak menciptakan kegelisahan di masyarakat.

Diakhir acara silaturahmi, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Bolsel juga ikut berbicara.

Ia (ZK) mengajak agar media tetap independen dan transparan dalam menyikapi pemilihan kepala daerah yang akan dimulai pada bulan April mendatang.

 

Semoga kebersamaan seperti ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan daerah.

“Mari kita jaga Pilkada tahun ini tetap aman. Saya berharap kepada wartawan untuk tetap eksis memberikan informasi yang positif dan menghindari berita yang tidak benar,” tutup Zulkarnain.

 

Check Also

Ketua DPRD Bolsel Turut Hadiri Upacara HUT TNI ke-78 Tahun Bersama Forkopimda Sulut 

Terastoday.com,DPRD– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii …