Gelar Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Bolsel Gandeng PT JRBM Berbagi Keberkahan di Pintim

Terastoday.com,BOLSEL– Pada malam ke-10 bulan suci Ramadhan, suasana kebersamaan dan keberkahan menyelimuti Kecamatan Pinolosian Timur, Bolsel. Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memimpin kegiatan Safari Ramadhan dengan penuh semangat dengan berbagi keberkahan.

Acara yang dilangsungkan di Desa Dumagin B pada Rabu (20/03/2024) ini juga dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Safari Ramadhan dimulai dengan berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Suasana keakraban semakin terasa ketika Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, bersama dengan GM PT. JRBM, menyerahkan bantuan beasiswa dari PT. JRBM kepada para siswa dari tingkat SD hingga perguruan tinggi.

Tak hanya itu, bantuan dana juga diberikan untuk anak-anak TPQ Desa Dumagin B, menunjukkan perhatian yang besar terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pidatonya, Bupati Kamaru memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. JRBM atas bantuan yang diberikan.

“Apresiasi dan terima kasih kepada PT. JRBM, semoga program ini terus berlanjut. Kami juga mengimbau agar kuota perekrutan tenaga kerja dari putra-putri daerah Bolsel dapat ditambah, mengingat potensi yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Bupati Bolsel juga mengingatkan seluruh jamaah dan umat muslim untuk segera membayar Zakat sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dengan begitu, semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan ibadah Ramadan semakin terwujud di Bolsel. (Advertorial)

Check Also

Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Alam, Bupati Bolsel Imbau Warga Terus Waspada

Terastoday.com,BOLSEL– Tingginya intensitas curah hujan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, membuat pemerintah daerah menetapkan status …