Warga Modoinding Antusias Ikuti Kampanye Dialogis Lexsy Mamonto

Terastoday.com, POLITIK– Caleg DPR RI Lexsy Mamonto baru-baru ini meramaikan Desa Makaruyen, Modoinding, Minsel, dengan kampanye dialogisnya yang memukau. Pada Jumat (02/02/2024), warga setempat menyambutnya dengan penuh antusiasme.

Dalam sambutannya, Lexsy Mamonto kembali menggarisbawahi niatnya yang tulus untuk maju sebagai Caleg DPR RI demi kesejahteraan masyarakat.

Ia menegaskan bahwa langkahnya ke dunia politik bukanlah sekadar ikut-ikutan, melainkan panggilan hati yang mendalam untuk berbakti kepada masyarakat.

“Terjun ke politik menurut saya pribadi jangan dipandang ajang ikut-ikutan namun itu keterpanggilan dari dalam diri untuk mengabdi di daerah,” ujarnya, menggambarkan tekadnya.

Lexsy Mamonto, yang kini berada pada fase kehidupan yang berkecukupan, menyampaikan bahwa niatnya murni untuk mengabdikan diri kepada daerah dan tanah kelahirannya.

Keputusannya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI bukan semata-mata demi popularitas, melainkan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

Terkait partai yang mengusungnya, Lexsy membagikan kisahnya saat ditawari oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut setelah masa jabatannya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Sulut.

“Dua minggu setelah almarhum Herson meninggal, saya dihubungi oleh Pak Olly untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, jadi saya rembuk bersama keluarga dan alhamdulillah semua merestui,” ungkap Lexsy.

Selama kunjungannya di Desa Makaruyen, bukan hanya kampanye yang dilakukan oleh Lexsy Mamonto, tetapi juga pendengaran langsung terhadap aspirasi masyarakat setempat, diantaranya tokoh agama, pemuda, perempuan, dan warga sekitar ikut serta dalam kegiatan tersebut, menciptakan ruang dialog yang nyaman.

Check Also

Terastoday.com

Matinya Demokrasi Ditubuh DPR

Terastoday.com- Beberapa hari ini saya membaca informasi di media online yang tersebar di grub-grub whatsapp …