Terastoday.com
Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Abdul Hamid peringati Tiga tahun kepemimpinan BERKAH

Tiga Tahun BERKAH: Bupati dan Wabup Bolsel Rayakan Kepemimpinan dengan Tampil “Mesra”

“Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid Sebut Masih Solid Membangun Kabupaten Bolmong Selatan”

Terastoday.com,BOLSEL– Suasana meriah dan penuh kebersamaan memenuhi lapangan Futsal di kawasan perkantoran Panango. Doa syukuran, Dzikir, hingga suguhan hiburan malam pesta rakyat menjadi bagian dari peringatan Tiga (3) tahun kepemimpinan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid. Senin (26/02/2024).

Sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu, pasangan Bupati Iskandar Kamaru – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid terus kompak membangun komunikasi dan sinergi dalam mewujudkan cita-cita roda pemerintahan daerah yang kini dipimpin keduanya.

Terastoday.com/Bupati Iskandar dan Wabup Bolsel peringati Tiga tahun kepemimpinan BERKAH
Bupati Iskandar dan Wabup Bolsel peringati Tiga tahun kepemimpinan BERKAH

Pun di peringatan ke Tiga kepemimpinan pasangan yang dikenal dengan tagline BERKAH ini, menjadi momentum untuk membuktikan kepada masyarakat Kabupaten Bolmong Selatan bahwa keduanya masih tetap “Mesra” membangun daerah tercinta.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberikan apresiasi kepada masyarakat Bolsel yang telah turut serta mensukseskan ajang pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 beberapa waktu lalu.

Terastoday.com/Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru menegaskan, menjelang tahapan Pemilukada 2024, tidak ada lagi oknum-oknum yang membangun opini negatif terhadap keduanya.

Termasuk dengan membeda-bedakan peran antara Bupati dan Wakil Bupati.

“Pemilu 2024 sudah usai, kini akan segera memasuki tahapan Pemilukada. Maka mari jalin kembali tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, serta jangan terpengaruh dengan pihak-pihak yang suka menebar isu perpecahan antara saya dengan Pak Wabup Deddy,” tehas Bupati Iskandar.

Terastoday.com

Ditempat yang sama, Wabup Deddy menambahkan bahwa pasangan BERKAH sampai saat ini masih solid dan tetap komitmen bekerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bolsel.

“Saya bersama Pak Bupati Iskandar saat ini masih tetap solid bekerja dan tidak terpecah. Jangan terprovokasi dengan isu-isu liar dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab di luar sana,” pungkas Wabup Deddy Abdul Hamid.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua TP-PKK Kabupaten Bolsel Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, anggota DPRD Fraksi PDIP Zulkarnain Kamaru bersama para simpatisan serta ribuan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …