Bupati Iskandar Pimpin Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024

Terastoday.com,Bolsel– Dua hari jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, bersama Ketua KPU Bolsel, Bawaslu dan Forkopimda melepas Distribusi Logistik Pemilu bertempat di Gudang Logistik KPU Bolsel, Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Senin (12/02/2024).

Dalam sambutanya, Bupati Iskandar mengatakan bahwa ada beberapa desa yang mungkin masih ada kendala jaringan seluler tapi bisa diminimalisir dengan tersedianya jaringan internet wifi di desa-desa tersebut jadi komunikasi tetap bisa jalan.

“Besok, Selasa, 13 Februari saya bersama Pak Wabup Deddy akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS di seluruh desa yang ada di Bolsel. Data yang kami dapatkan saat ini pembangunan TPS sudah jalan 70℅,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI/Polri atas sinergitas yang terus terjalin baik selama ini.

“Mari kita berdoa semoga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Bupati.

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …