Kunker di Kemenparekraf-RI, Ketua DPRD Presentasikan Wisata Unggulan di Kabupaten Bolsel 

Terastoday.com,DPRD– Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)

Dipimpin Ketua Ir. Arifin Olii, tujuan DPRD Bolsel ke Kemenparekraf merupakan tupoksi dalam mengawal aspirasi dan usulan yang masuk.

 

“Tentu kunjungan ini terkait dengan program destinasi wisata yang menjadi usulan Pemda Bolsel,” ucap Arifin

Dalam kunjungan tersebut, DPRD Bolsel disambut oleh Kepala Subkoordinator Anggaran II, Biro Perencanaan dan Pembangunan, Kemenparekraf-RI, Frankie Hitipeuw.

Menurut Arifin, salah satu usulan yang disampaikan ke Kemenparekraf yaitu pengembangan kawasan wisata tracking mangrove di kawasan perkantoran panango Desa Tabilaa.

“Program ini sudah diusulkan oleh Dinas Pariwisata dan hari ini kita akan presure agar program ini bisa lolos,” ungkapnya.

Lanjut, Arifin mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut, pihak Kemenparekraf sangat mendukung serta memberi apresiasi kepada DPRD Bolsel dalam mengawal program pemerintah daerah.

Ia menambahkan, untuk kelengkapan dokumen usulan progran tersebut, diharapkan juga adanya support dari DPRD.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPRD turut didampingi dua Wakil Ketua yakni Salman Mokoagow dan Harina S Badu.

(Advertorial)

Check Also

Meriahkan Lebaran Ketupat, Bupati Bolsel Buka Lomba Balap Katinting

Terastoday.com,BOLSEL– Lebaran Ketupat selalu menjadi momen istimewa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dimana, Desa-desa di …