Terastoday
Caleg DPR-RI Dr.H.Lexsy Mamonto bertemu dengan Al Habib Umar Bin Abdul Qodir Assegaf

Habib Umar Bin Ali Assegaf All Out Dukung Lexsy Mamonto di Pileg 2024

Terastoday.com,SULUT- Calon anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH, MH, melakukan kunjungan dan silaturahmi di kediaman Habib Umar Bin Ali Bin Abdul Qodir Assegaf.

Pertemuan antara Dr. H. Lexsy Mamonto (HLM) dan sang ulama besar tersebut berlangsung di kediaman Habib Umar Bin Ali Assegaf, tepatnya di Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, pada Rabu (17/01/2023).

Dihadapan Al Habib Umar beserta santrinya, HLM menyampaikan niatnya dalam memperebutkan kursi DPR-RI melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP.

Hal itupun langsung disambut baik oleh pimpinan Majelis Zikir Ittihadul Umat Muhammad. Pun sang Habib, turut memberikan dukungan serta do’a kepada Dr. H. Lexsy Mamonto.

“Saya selaku Pimpinan Majelis Zikir Ittihadul Umat Muhammad.S.W.T mendukung penuh kepada Lexsy Mamonto untuk maju sebagai Caleg DPR RI,” ungkap Habib Umar Bin Ali Bin Abdul Qodir Assegaf di hadapan HLM.

Tak hanya itu saja, Habib Umar juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan pesan kepada seluruh santri Majelis Zikir Ittihadul Umat Muhammad untuk mendukung Dr. H. Lexsy Mamonto pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dihelat pada 14 Februari mendatang.

“Saya sudah mengirim pesan melalui WhatsApp kepada seluruh santri di Sulawesi Utara, agar tetap mendukung pak Lexsy Mamonto di Pileg nanti,” kata Al Habib Umar.

Ditempat yang sama, HLM mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan Majelis Zikir Ittihadul Umat Muhammad. Ia juga berharap, silaturahmi dengan Habib Umar Bin Ali Assegaf tak hanya berlangsung disaat momentum politik.

“Tentunya ini menjadi spirit bagi saya pribadi, insya Allah dengan dukungan serta do’a dari Habib Umar bisa menjadi jalan lapang untuk meraih kemenangan yang maksimal,” ujar Lexsy Mamonto.

Sekedar diketahui, Habib Umar Bin Ali Assegaf, yang dikenal sebagai ulama yang memiliki ribuan santri tak hanya di Provinsi Sulawesi Utara, melainkan di seluruh Indonesia.

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …