BREAKING NEWS: Gadis Kecil di Boltim Ditemukan Tewas Mengenaskan

Terastoday.com,HUKRIM– Setelah sempat dinyatakan hilang, Tilfa Azahra Mokoagow (8), bocah asal Desa Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis.

Sebelumnya, korban (Tilfa Azahra Mokoagow) dinyatakan hilang oleh keluarganya, pasca meninggalkan rumah sekitar pukul 11:00 WITA.

Baca Juga: Habib Umar Ali Bin Abdul Qodir Assegaf All Out Dukung HLM Menuju Senayan

Namun saat sore menjelang malam, korban tak kunjung pulang hingga membuat keluarga dan masyarakat sekitar ikut panik. Pencarian pun dilakukan oleh warga dengan dibantu pihak kepolisian.

Pun pencarian yang penuh ketegangan berakhir sekitar Jam 19:00 WITA, ketika Tilfa ditemukan hanya 300 meter dari pemukiman warga.

Keberadaan jasad korban yang begitu dekat, namun tragis, membuat seluruh warga sontak histeris dan terguncang.

Dimana, korban ditemukan dalam keadaan yang tidak lagi utuh dengan dugaan dimutilasi.

Menurut beberapa saksi di TKP, kondisi jasad Tilfa sangat mengenaskan, dimana ia ditemukan dengan kepala terpisah dari badan.

“Korban ditemukan dengan kondisi kepala dan badan terpisah, dan beberapa periasan hilang,” ucapnya dengan penuh kesedihan.

Belakangan diketahui, korban merupakan putri dari Kabid Bina Marga Dinas PU Kabupaten Boltim.

Melansir dari Totabuan.News, Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setya Budi, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui siapa saja yang terlibat.

Meski demikian ia mengakui, sudah mengantongi informasi pelaku. Namun begitu, AKBP Sugeng Setya Budi belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Sekarang masih terus kami selidiki, kami belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut. Korban rencananya akan dibawa ke Menado untuk tindakan autopsi lebih lanjut ” kata AKBP Sugeng Setya Budi. (***)

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …