Iskandar Kamaru Ucapkan Selamat atas Penganugerahan Pena Emas kepada Gubernur Sulut 

Terastoday.com,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi menghadiri acara Penganugerahan Pena Emas PWI RI kepada Gubernur Sulut Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey SE di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (07/12/23).

Menurut Bupati Iskandar, penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Hendry Ch Bangun kepada Gubernur Olly karena dinilai berjasa kepada bangsa dan negara dalam ikut membangun pers nasional, khususnya di lingkungan PWI.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat kepada Pak Gubernur Olly atas prestasi tersebut,” ungkap Iskandar saat menghadiri acara puncak penganugerahan tersebut di Hotel Borobudur Jakarta.

Di penganugerahan ini juga ungkap Iskandar Kamaru, bahwa diketahui Bapak Gubernur Olly Dondokambey adalah Gubernur Sulut ke-4 yang menerima penghargaan tertinggi dari PWI RI, sesudah Alm. G. H. Mantik pada tahun 1984, selanjutnya Alm. C. J. Rantung di tahun 1995 Kemudian Alm. Sinyo H. Sarundajang pada tahun 2013. dimana juga, tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-45 oleh PWI itu sendiri.

Terpantau dalam acara tersebut juga, turut dihadiri oleh, Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandouw, Bupati/Walikota se-Sulut, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Sulut. (Advertorial)

Check Also

Bupati Bolsel Sebut Sinergitas antara Pihak Eksekutif dan Legislatif Jadi Ujung Tombak Pembangunan

Terastoday.com, BOLSEL– Bupati Bolsel Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, DPRD, …