Bupati Bolsel Ikuti Rakor Netralitas Pemilu untuk ASN dan TNI-POLRI

Terastoday.com,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, SPt, MSi, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Netralitas TNI, POLRI dan ASN dalam Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Hotel The Sentra Manado, Senin (4/12/2023).

 

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar menyebut giat Rakor ini diselenggarakan oleh Bawaslu Sulut dan dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

Sementara, peserta acara terdiri dari jajaran Forkopimda provinsi, Bupati/Walikota se-Sulut, KPU dan Bawaslu Sulut, TNI/Polri, Kepala BKPSDM dan Kesbangpol se-Prov. Sulut serta insan pers.

“Ketua Bawaslu Sulut mengatakan kegiatan ini adalah sebuah ikhtiar langkah nyata dalam perhelatan pesta demokrasi. Sementara Pak Wagub Steven meyakini TNI-POLRI dan ASN akan selalu mengedepankan netralitas dalam Pemilu 2024,” ungkap Bupati.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan deklarasi Netralitas TNI-POLRI dan ASN. (Advertorial)

Check Also

Meriahkan Lebaran Ketupat, Bupati Bolsel Buka Lomba Balap Katinting

Terastoday.com,BOLSEL– Lebaran Ketupat selalu menjadi momen istimewa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dimana, Desa-desa di …