Dukungan ke HLM menuju DPR-RI semakin menguat di Kecamatan Dumoga Raya

Lakukan Safari Politik, Dukungan ke HLM Kian Menguat di BMR

Haji Lexsy Mamonto: Dukungan Kuat dari Sulawesi Utara untuk Menuju Panggung Politik 2024

Terastoday.com,POLITIK– Pasca ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum, sosok Haji Lexsy Mamonto semakin meraih dukungan massif dari warga Sulawesi Utara (Sulut) dalam perebutan kursi calon anggota DPR-RI.

Antusiasme masyarakat terlihat jelas setiap kali Haji Lexsy Mamonto (HLM) melaksanakan safari politiknya, dengan salah satu sorotan utama di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

Terastoday.com/Haji Lexsy Mamonto

Sebelumnya, HLM ditetapkan oleh KPU Sulawesi Utara sebagai calon tetap anggota DPR-RI mewakili Dapil Sulut melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan pandangan yang progresif dan dedikasi yang kuat terhadap kepentingan rakyat, Haji Lexsy Mamonto telah berhasil membangun momentum politik yang mengesankan pasca-penetapannya sebagai DCT.

Masyarakat Sulawesi Utara semakin yakin bahwa HLM adalah pemimpin yang dapat mewujudkan perubahan positif di tingkat regional.

Antusiasme Masyarakat:

Antusiasme masyarakat Sulawesi Utara terhadap Haji Lexsy Mamonto sangat mencolok. Terutama saat ia melakukan safari politik di berbagai wilayah, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

Dimana, keberagaman warga setempat tercermin dalam sambutan hangat dan partisipatif terhadap setiap kunjungan HLM.

Safari Politik di Bolaang Mongondow Raya:

Kabupaten Bolaang Mongondow Raya menjadi salah satu fokus utama safari politik Haji Lexsy Mamonto.

Dalam setiap kunjungannya, HLM tidak hanya berbicara, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat. Inisiatif ini menciptakan hubungan yang erat antara HLM dan warga setempat.

Dengan dukungan yang terus berkembang dan interaksi langsung yang mendalam dengan masyarakat, Haji Lexsy Mamonto menunjukkan komitmennya untuk mewakili aspirasi rakyat Sulawesi Utara.

Dengan demikian semua ini menciptakan narasi positif yang memperkuat peluangnya dalam arena politik yang semakin kompetitif pada Pemili yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti.

Tak hanya mendapat dukungan dari masyarakat, sejumlah tokoh di BMR pun turut memberikan support kepada HLM agar terpilih sebagai anggota DPR-RI.

Menurut Derbi Erick Dotulong, selaku korwil tim pemenangan HLM di Kecamatan Dumoga Raya, bahwa hingga saat ini dukungan terhadap Haji Lexsy Mamonto terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Pun ia tak menampik, jika ada sejumlah masyarakat yang sering menyamakan sosok Haji Lexsy Mamonto dengan almarhum Haji Herson Mayulu (H2M). Hal ini dikarenakan HLM yang memiliki pribadi yang sederhana serta ramah kepada siapapun yang ia temui.

“Dengan terterimanya sosok HLM ditengah-tengah masyarakat, maka kami pun optimis bahwa akan mampu meraih suara terbanyak di Kecamatan Dumoga Raya, khususnya di BMR,” pungkasnya.

Editor: Chandra Mokoagow

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …