Sindi Yuliani Mokoagow: Caleg Milenial Berpotensi di Pileg Bolmong 2024

POLITIK, BOLMONG– Ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bakal tak lama lagi digelar serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pun yang menarik perhatian adalah keikutsertaan para calon politisi muda dari kalangan Milenial yang berjuang sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pileg Bolmong nantinya.

Salah satunya adalah Sindi Yuliani Mokoagow, yang terdaftar sebagai Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melalui daerah pemilihan Enam (6) Kabupaten Bolmong, yang mencakup Kecamatan Dumoga Barat, Dumoga Tengah, dan Dumoga Utara.

Dalam ajang politik ini, Sindi Mokoagow menjadi salah satu wajah dari kalangan Milenial yang berani berkomitmen untuk berperan aktif dalam perpolitikan Bolmong.

Diketahui ia terdaftar sebagai Bacaleg dari PKS dengan mengantongi nomor urut 3 dari 5 line up. Pun hal ini dianggap sebagai aroma positif bagi popularitasnya di dalam partai tersebut.

Partisipasi politisi muda seperti Sindi Mokoagow sangat penting dalam memperbarui tatanan politik di Bolmong. Dengan berbagai ide segar dan semangat yang membara, mereka membawa harapan baru bagi masyarakat Bolmong, khususnya di Dapil 6.

Sindi Mokoagow bukan hanya menghadirkan representasi gender dalam Pileg Bolmong 2024, tetapi juga berkomitmen untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dengan nomor urut 3, ia optimis mampu meraih satu kursi untuk partai politiknya pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

“Untuk target suara, tentunya semua Caleg ingin menang dengan suara maksimal. Sedangkan saya pribadi sangat yakin dapat meraih dukungan diatas 2000 suara,” ujar perempuan lulusan Akademi Keperawatan Totabuan tersebut.

Menurutnya, hingga saat ini dukungan dari simpatisan terus berdatangan secara sukarela, termasuk dukungan dari pemilih milenial.

“Ada banyak dukungan selain dari keluarga dan juga lingkungan. Insyaallah ini akan terus bertambah hingga pada hari-H nanti,” imbuhnya.

Sebagai calon politisi muda, Sindi Mokoagow mewakili semangat perubahan dan harapan bagi masa depan Bolmong. Keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 adalah bukti bahwa Milenial juga memiliki peran penting dalam membangun daerah mereka.

Dengan dukungan masyarakat Dapil 6, ia yakin dapat menjadi wakil rakyat yang berdedikasi dan efektif dalam menjalankan tugasnya di lembaga legislatif.

Pun ia tak menampik bahwa Pemilu Legislatif 2024 di Bolmong akan menjadi ujian bagi semua Bacaleg, termasuk dirinya sendiri.

“Suksesnya ajang ini tidak hanya bergantung pada partai politik yang ditunggangi, tetapi juga pada kepercayaan dan dukungan masyarakat di 3 Kecamatan Dapil 6,” papar Sindi

“Kita semua berharap agar Pileg Bolmong 2024 berlangsung dengan lancar dan menghasilkan wakil-wakil yang mampu mewakili dan membawa perubahan positif bagi daerah ini,” pungkasnya.

Check Also

Terastoday

Belum Kantongi Izin dan Dianggap Membahayakan, Aktivitas PT Surya Pratama Doloduo Diminta Berhenti Beroperasi

Terastoday.com,BOLMONG– Aktivitas eksplorasi PT. Surya Pratama Doloduo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan emas …