Pemda Bolsel Teken MoU Penyerahan Rumah Khusus Perbatasan bersama Dirjen Perumahan Kementerian PUPR

Terastoday.com,BOLSEL– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Mitigasi dan Kesiapsiagaan Bencana Bidang Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Hotel Aston Manado, Kamis (12/10/2023).

Dalam acara itu, Wabup Deddy bersama Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Ir. M. Hidayat MM menandatangani Berita Acara (BA) Penyerahan Rumah Khusus Perbatasan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Alhamdulillah saya bersama Pak Sekretaris Ditjen Perumahan Hidayat telah menandatangani Berita Acara Penyerahan Rumah Khusus Perbatasan. Olehnya, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Kementerian PUPR.” kata top eksekutif Bolsel ini.

 

Wabup Deddy menjelaskan dalam acara ini Sekretaris Ditjen Perumahan M. Hidayat menekankan bahwa Aset tersebut diserahkan Pemerintah Pusat ke Pemda dalam rangka pengawasan melekat oleh Pemda guna kemaslahatan masyarakat Bolsel.

“Pak Sekretaris juga berpesan agar aset tersebut dapat digunakan dan ditempati oleh masyarakat sebagaimana peruntukannya untuk kemudian dijaga, ditinggali dan dilestarikan,” pungkasnya

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Balai Wilayah Sulawesi I, II dan III serta para pemangku kepentingan lainnya. (Advertorial)

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …