Peringati Dua Tahun Kepemimpinan BERKAH, Iskandar Kamaru: Terus Jaga Kekompakan untuk Kemajuan Daerah

Terastoday.com,BOLSEL– Momentum penting terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada tanggal 26 Februari 2023. Dimana, pasangan Bupati – Wakil Bupati, H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid memperingati dua tahun masa kepemimpinan keduanya.

Dalam rangka menghargai momen penting ini, Pemkab Bolsel menggelar syukuran di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango pada Senin, 27 Februari 2023.

Acara diawali dengan pemutaran video refleksi atas pencapaian H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bolsel, khususnya di bidang pelayanan publik dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Wabub Bolsel Imbau Seluruh OPD Cermat Terkait Pengelolaan DAU Tahun 2023

Pada kesempatannya, Bupati menyampaikan ucapan rasa syukur atas kekompakan jajaran Pemda Bolsel, Forkompinda serta dukungan seluruh masyarakat dalam setiap program pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Iskandar Kamaru/Terastoday.com

Menurutnya, berbagai persoalan apapun yang dihadapi akan bisa diatasi dengan kekompakan dan kebersamaan.

“Dua tahun kepemimpinan saya dan pak Wabup dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini, tentunya tidak sedikit persoalan dan dinamika yang terjadi, yakni persoalan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang tentunya menjadi bagian dari tanggungjawab kami untuk terus bekerja untuk daerah ini,” kata Bupati.

Baca JugaKabupaten Bolsel Terima Sertifikat Kabupaten Zero Frambusia 

Untuk itu, Ia berharap agar semua pihak turut terlibat secara aktif serta saling berkolaboratif dalam mewujudkan program pemerintahan di Kabupaten Bolsel di masa mendatang.

Selain itu, kebijakan yang diterapkan oleh kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid juga telah membawa dampak positif dalam bidang kesehatan dan pendidikan serta diberbagai sektor pembangunan lainnya.

“Diantaranya, bidang pekerjaan umum dan penataan ruang, perumahan, sosial, urusan wajib non pelayanan dasar, pertanian, perikanan, hingga urusan pengembangan objek pariwisata,” imbuhnya.

Baca Juga: DPRD Bolsel Gelar Paripurna PAW Satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan 

Meski demikian, Iskandar Kamaru juga menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam memajukan Kabupaten Bolsel ke depan.

“Tentunya saya dan pak Deddy Abdul Hamid masih memiliki tanggungjawab yang besar untuk menyempurnakan visi misi pembangunan di kabupaten tercinta ini. Komitmen pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid adalah membawa daerah ini menuju gerbang keemasannya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, acara peringatan 2 tahun kepemimpinan pasangan H. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi daerah, pejabat Forkompinda serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Tampak hadir pula pimpinan dan anggota DPRD Bolsel dan sejumlah instansi vertikal.

Editor: Chandra Mokoagow

Check Also

Polres Bolsel Jamin Ketenangan Umat Kristiani Pada Perayaan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Terastoday.com,BOLSEL – Kehadiran Personel Polres Bolaang Mongondow Selatan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan …