DPRD Bolsel Gelar Paripurna PAW Satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan

Terastoday.com,BOLSEL– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna Peresmian pemberhentian Almarhumah Nelly I. Kasiaradja, sebagai anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 dan peresmian pengangkatan Juraida sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bolsel, Senin (13/02/2023).

Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara, oleh Sekertaris Dewan Bolsel.

Ketua DPRD dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi kepada Almarhumah Nelly I. Kasiaradja, yang sudah mengabdi sebagai anggota DPRD.

“Semoga almarhumah ibu Nelly diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ujar Ketua DPRD Bolsel.

Sementara itu, Pimpinan Fraksi Trisakti DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolsel yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel atas dipercepatnya waktu Pelantikan PAW.

“Alhamdulillah, Anggota DPRD PAW Fraksi PDI Perjuangan sudah dilantik yaitu atas nama Juraida, maka dari itu Anggota DPRD Bolsel Fraksi PDI Perjuangan yang sebelumnya 10 anggota kini sudah kembali menjadi 11 anggota,” ungkap Zulkarnain.

Menurutnya, Juraida ditempatkan di Komisi 3 DPRD Bolsel dan juga masuk sebagai Anggota Badan Kehormatan.

Sementara itu, Bupati Bolsel dalam sambutannya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Almarhumah Nelly I Kasiaradja yang telah memberikan karya dan pemikiran terbaiknya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolsel.

Lanjut, Bupati mengatakan dimana hari ini semua yang hadir menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan Saudari Juraida sebagai Anggota DPRD Bolsel Pengganti Antar Waktu.

” Saya mengucapkan selamat, kehadiran saudari di lembaga DPRD diharapkan dapat memperkuat kinerja DPRD, khususnya dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,” ungkap Bupati. (Advertorial)

Check Also

Meriahkan Lebaran Ketupat, Bupati Bolsel Buka Lomba Balap Katinting

Terastoday.com,BOLSEL– Lebaran Ketupat selalu menjadi momen istimewa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dimana, Desa-desa di …