Kumpulkan Seluruh Kepala OPD, Bupati Iskandar: Saya Ingatkan Soal Tupoksi Masing-masing

Terastoday.com,BOLSEL– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, melakukan rapat bersama seluruh pejabat Sekretaris OPD dilingkup Pemerintah Bolsel.

Didampingi Sekretaris Daerah, Marzanzius Arvan Ohy serta Asisten III Rikson Paputungan, Bupati memberikan beberapa arahan terkait Tupoksi para pejabat Sekretaris OPD. Bertempat di Ruang Rapat Berkah Kantor Bupati Panango, Selasa (17/01/2023).

Dalam arahannya, Bupati mengatakan rapat sengaja digelar untuk memberikan pembekalan dan menegaskan kembali tugas dan fungsi (Tupoksi) dari para pejabat Sekretaris.

“Bapak dan ibu saat ini saya kumpulkan dalam rapat untuk mengetahui sejauh mana penerapan tupoksi Sekretaris telah berjalan baik di Dinas, Badan dan Kantor masing-masing,” kata Bupati.

Lanjutnya, rapat ini juga diadakan untuk memberikan arahan kepada para pejabat Sekretaris agar memahami dengan baik tupoksi yang ada dan mengkomunikasikannya dengan pimpinan agar dapat membuka simpul-simpul yang selama ini menghambat kinerja organisasi.

“Ada 13 poin tupoksi dari pejabat sekretaris di antaranya membuat program kerja, menyusun anggaran, pembinaan aparatur dan mengevaluasi kinerja organisasi,” ungkap Bupati.

Bupati juga meminta agar tupoksi diterapkan dengan baik di lingkungan kerja para Pejabat Sekretaris.

“Apabila ada permasalahan, komunikasikan dengan pimpinan dan lanjut ke keasistenan apabila ada kemandekan dalam organisasi,” jelasnya kepada seluruh jajaran Sekretaris lingkup Pemkab Bolsel.

Check Also

Gelar Safari Ramadhan, Bupati dan Wabup Bolsel Gandeng PT JRBM Berbagi Keberkahan di Pintim

Terastoday.com,BOLSEL– Pada malam ke-10 bulan suci Ramadhan, suasana kebersamaan dan keberkahan menyelimuti Kecamatan Pinolosian Timur, …